Home » » Cara hack fb tanpa software terbaru

Cara hack fb tanpa software terbaru

Jangan disalah gunakan ya, Disini saya tidak mengajak anda untuk mengehack fb, tapi hanya memberikan info mengenai cara Cara hack fb tanpa software agar kalian lebih bisa berhati-hati lagi,

Mendengar kata hakc fb insya allah kalian sudah pada penasaran, apalagi melihat judul diatas yaitu Cara hack fb tanpa software, sebenarnya hack fb itu susah-susah gampang ada beribu-ribu cara yang bisa didigunakan untuk hack fb, mulai dari menggunakan software, memanfaatkan kelengahan pengguna yang tak melogout fbnya ataupun menggunakan sedikit intelektualitas pikiran kita, tapi disini saya akan membahas cara hack fb tanpa software, caranya sangat mudah, hanya membutuhkan sedikit kesabran dan ketekunan kita saja, okey langsung saja simak caranya dibawah ini


Caranya yaitu:

1. buat 3 akun fb yang berbeda-beda dengan password yang anda ketahui tentunya
2. jika sudah lalu cari target yang ingin anda hack,
3. cata email korban
4. add si korban dengan 3 akun buatan sobat tadi
5. tunggu hingga ke3 akun sobat tadi di konfirmasi
6. lalu logout fb sobat dan login lagi menggunakan alamat email si korban
7. klik lupa password atau dalam bahasa inggris forgot password
8. ketika sobat masuk ke pertanyaan rahasia, isi dengan alternative yang mungkin
9. jika kalian gagal menjawab pertanyaan rahasia rahasia sebanyak 3kali, tidak usah kawatir, karena facebook akan meminta untuk memilih 3 teman yang dipercaya
10. pilihlah 3 akun palsu yang sobat buat tadi
11. setelah itu 3 akun sobat tadi akan dikirimi facebook kode
12. masuk ke ke3 akun palsu sobat tadi untuk mengambil kodenya
13. terakhir, reset aja password si korban

Trik di atas hanya untuk sekedar pengetahuan bagi para facebooker agar lebih berhati-hati dalam menampilkan alamat emailnya, agar tidak dibobol hacker, lebih baik sembunyikan saja alamat emai sobat semua, sekian semoga bermanfaat.

31 komentar:

  1. keren infonya gan modal buat ane nich...
    http://informasibloger.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  2. stlah saya slah 3x mnjwb pertnyaan keamanan, kok pilihan 3 teman terpercya tdk muncul ya. malah disuruh coba lg atau bata

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lagi mbak, coba pke pc, yg penting sabar koq. haha

      Hapus
  3. udh di coba berkali2 gk bs.ada alternatife lain gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada koq, banyak...
      bentar, admin lagi sibuk ujian kenaikan kelas, hehehe...

      Hapus
  4. kok ngak ada facebook minta 3 teman
    tolong jawab dong fbku kena hack

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pke fasilitas forgot password aja, ntar dikirim kode dr fb ke email kamu, pass emailnya kaga lupa kan..?

      Hapus
  5. trik trik keren lainnya, silahkan dilihat di trik trik hacking

    BalasHapus
  6. Cool Gan.........

    visit back adhitiarizki.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Keren gan. Sempet frustasi juga waktu fb ane di hack -_- untung ada pencerahannya. Nice info!

    Need komen--> www.kisahabsurd.blogspot.com

    BalasHapus
  8. keren gan tips diatas... nih gan share aja ane udah nyoba and bener" work gan software hack fb nya bragasoft.blogspot.com indahnya berbagi... :)

    BalasHapus
  9. nice post, jangan lupa komentar balik gan http://biyang-propolis.com

    BalasHapus
  10. Joosss,,,

    http://bundahikaru.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. trik lama. Ane punya nih tutorial terbaru. Cara itu udah kaga bisa di pake .fb memperketat keamanan bos

    BalasHapus
  12. terlalu ribet,mending beli eh salah langganan link maksudku... 50rb untuk 1bln 100 rb untuk 3bln... tinggal masukin id pengguna fb paswod langgsung muncul terserah kita mau ubah paswod org atw gak.... kalu kasian ya jangan di ubah..hehehehe :D

    BalasHapus
  13. wah inih mh udh tahun tutor thun 2012

    BalasHapus
  14. keren cih gan ,tapi itu butuh confrim dari si korban dulu dan lebih parahnya itu dah g ngefek. :P

    BalasHapus
  15. saya udah coba sebelum melihat artikel ini tapi tetep gak bisa verivfikasi temannya di acak,ni blog cuma copas

    BalasHapus
  16. untuk perhatian agan-agan semua, saya ucapkan terimakasih, dan saya sangat menghargai pendapat kalian. artikel saya ini tidak ada satu kata pun yang kopas, saya disini hanya mencari info, membacanya lalu menshare kepada kalian semua, jika ada trik2 saya yang sudah tidak berfungsi, saya selaku admin, mohon maaf yang sebesar besarnya.
    dan perlu diketahui, saya bukan seorang kopaser, jika ada satu dua kata yang sama, mungkin hanyalahy kebetulan saja, trik ini memang trik lama yang sya share kembali, dan kesalahan saya adalah tidak mencobanya terlebih dahulu, sippp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara ini sudah saya tau hampir 2 tahun yang lalu, kamu bilang tidak satupun yang kopas dari HONGKONG! terus cara ini karena kamu pinter gitu? Jangan bohongi oranglah!

      Hapus
  17. untuk agan BAHRUL,
    silahkan dibaca lagi komentar saya diatas komentar agan, jika agan bisa membaca agan akan menemukan kalimat ini gan "ini memang trik lama yang sya share kembali, dan kesalahan saya adalah tidak mencobanya terlebih dahulu" saya bukan kopaser, saya tegaskan lagi, saya hnya menulis apa yang pernah saya baca dan fahami, tak peduli tahun berapakah itu, menulis setelah membaca tidak sama dengan kopas gan, terimakasih atas komentrnya gan

    BalasHapus
  18. wah .... cara itu juga dah pernah sy coba tuh ....hjejhehe

    BalasHapus
  19. waah boleh di coba nih gan
    http://kebal-online.blogspot.com

    BalasHapus

PERHATIAN
1. dilarang berkomentar spam
2. dilarang menyebar luaskan artikel di blog ini tanpa menyertakan link aktif
3. jangan asal copas, blog ini dilindungi DMCA protection
4. link aktif tidak akan berfungsi
5. gunakan etika blogger dalam berkomentar
6. gunakan bahasa yang baik
7. komentar yang tidak relevan dianggap spam



 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Trik internet dan komputer terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
powered by Blogger