Rahasia Mozilla Firefox

Rahasia Mozilla Firefox

Rahasia Mozilla Firefox - pagi semua, langsung saja seperti biasa, setelah sebelumnya saya membahas tentang operamini, yaitu CARA MEMPERCEPAT LOADING OPERMINI VIA HP, pada kesempatan kali ini saya akan ganti membahas mozilla firefox, dan akan sedikit share rahasia kecil didalamnya,

Pasti sudah pada tau kan, apa itu Mozilla firefox, Mozilla firefox adalah browser yang paling sering digunakan untuk berselancar didunia maya atau internet, karena mempunyai banyak kelebihan salah satunya yaitu ringan dan stabil,
kembali ke topik kita yaitu Rahasia Mozilla Firefox, setelah saya mengoprek-oprek dan browsing tentang rahasia Mozilla firefox, saya menemukan beberapa trik kecil yang mungkin tidak diketahui banyak orang, dari pada ga ada kerjaan hehehe, langsung saja
Rahasia Mozilla Firefox

Rahasia Mozilla Firefox

Untuk mengisi waktu luang sobat netters semua, mungkin agan agan bisa melakukan sedikit percobaan untuk mengetahui rahasia-rahasia dari dalam browser kesayangan kita, mozilla firefox, (padahal saya lebih suka menggunakan google chrome) . 

berikut ini adalah shortcut-shorcut atau tombol pintas yang sobat bisa gunakan atau praktekkan sendiri

1.CTRL + ENTER => berfungsi untuk menambahkan “www.” Dan “.com” di depan dan dibelakang nama situs yang ingin anda tuju, misal anda ingin menuju ke alamat www.contoh.com, maka anda cukup menulis contoh , lalu tekan CTRL + ENTER lalu secara otomatis url yang anda tulis akan menjadi www.contoh.com

2.CTRL + “+ => untuk memperbesar ukuran font di Mozilla, untuk memperkecilnya kembali, tinggal tekan tombol CTRL + “-“  mudah kan

3.tombol SPACE, berfungsi untuk menggulung halaman ke bawah, dan SHIFT + SPACE, untuk menggulung halaman kembali keatas

Selain itu masih ada lagi, tinggal ketik kode-kode dibawah ini ke address bar Mozilla kalian, berikut kode-kode tersebut

1.about:config => untuk memodifikasi user preference

2.about:Mozilla => untuk menampilkan puisi atau kata-kata indah yang diambil dari “the famous book of Mozilla” ga tau buku apaan itu, saya juga belum baca hehe

3.about:plugins => untuk  melihat beberapa plugins atau adds on yang terinstal dalam Mozilla firefox anda

4.about:cache => untuk menampilkan cache dari memory dan hardisk anda

5.about:robots => ini yang paling gua suka, lucu soalnya, isinya menampilkan pesan dan pernyataan dari robot , hehe

Mungkin cukup sekian sedikit trik, atau atau apalah hehehe, semoga bisa bermanfaat meskipun sedikit, tidak lupa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila dalam kata-kata saya dari awal sampai akhir ada kesalahan :D sekitan dan terima kasih. salam firefox :v
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
13 June 2013 at 10:19 delete

Mantap infonya.. Saya nambahin 1 yahh.. Buka folder atw file di mozilla firefox jg bisa..
Ketik ajj \\c\Namafolder atau \\D\Namafolder\Namafile

C atau d sesuai dgn folder atw file itu dsimpan.. Thnks.. ^^
By; DigEdigDotCom

Reply
avatar
sandro erso
AUTHOR
13 June 2013 at 12:06 delete

nice info gan..
nambah ilmu hehe

follback ya gan http://iniguebukanlu.blogspot.com/

Reply
avatar
Dicky Fajry
AUTHOR
21 June 2013 at 00:09 delete

Good infonya !!

Commentbacknya ya......

Reply
avatar

PERHATIAN

1. dilarang berkomentar spam
2. dilarang menyebar luaskan artikel di blog ini tanpa menyertakan link aktif
3. jangan asal copas, blog ini dilindungi DMCA protection
4. link aktif tidak akan berfungsi
5. gunakan etika blogger dalam berkomentar
6. gunakan bahasa yang baik
7. komentar yang tidak relevan dianggap spam



EmoticonEmoticon