Advertisement

Cara Mudah Membobol Password Login Windows 7

Cara Mudah Membobol Password Login Windows 7


Cara Mudah Membobol Password Login Windows 7 - Bagi para pengguna sistem operasi windows yang merupakan sistem operasi dengan pengguna terbesar didunia yaitu sekitar lebih dari 80 persen dari total pengguna OS secara keseluruhan, tentunya microsoft juga akan memberi fasilitas terbaik untuk para pengguananya, salah satunya dalam hal proteksi atau keamananan komputer dengan sistem operasi windows itu sendiri, Untuk memproteksi atau melindungi privasi dari sebuah komputer dengan sistem operasi windows, Microsoft windows memberikan fasilitas proteksi password pada setiap Login, dan jika di perlukan bisa di gunakan untuk melindungi komputer anda dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab serta mencegah orang lain untuk masuk komputer anda tanpa ijin, namun pada perkembangannya, fasilitas tersebut terkadang juga bisa menjadi bumerang bagi para user sendiri, dikarenakan lupa dengan password yang telah mereka setting untuk login pada komputer mereka, sungguh sangat memalukan memang jika hal itu terjadi, satu-satunya cara untuk bisa masuk kembali ke komputer kita adalah dengan instal ulang, menghapus system c dan tara..., password anda sudah lenyap, beserta semua software atau aplikasi-aplikasi anda, sungguh merepotkan memang, tapi pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang Cara Mudah Membobol Password Login Windows 7, tanpa melakukan instal ulang pastinya, langsung saja, perhatikan langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mudah Membobol Password Login Windows 7

hal-hal yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut, CD/DVD dan software ophcrack yang bisa di download disini


1. Setelah mendownload software tersebut, langsung saja burn atau bakar kedalam CD/DVD yang telah disiapkan


2. Atur komputer anda agar membaca CD/DVD lebih dahulu saat boot, (seperti saat instal ulang)

3. Setelah itu masukkan CD/DVD kedalam komputer, maka otomatis ophCrack akan melakukan cracking password


4. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul tampilan OPHCRACK setelah selesai booting, lalu ophcrack akan mencoba merecovery semua password dari user account yang ada
Cara Mudah membobol password login Windows 7
5. Silahkan Anda amati akun yang tercantum pada kolom User dan password yang tercantum pada kolom NT Pwd di kolom 6. Bila akun user yang Anda cari tidak ada atau terdaftar, berarti Ophcrack tidak menemukan akun tersebut pada komputer / laptop. Jika ada kolom NT Pwd kosong untuk User tertentu, berarti passwordnya belum dipulihkan.

6. Jika cracking password Ophcrack untuk User sudah bertuliskan [empty] , itu berarti Anda dapat login ke akun tanpa menggunakan password, dengan asumsi bahwa user akun telah diaktifkan.

7. Setelah Ophcrack menghapus password akun yang maksud, menuliskannya, keluarkan disk Ophcrack Live CD dari drive optik dan selanjutnya restart komputer / laptop tersebut. 


Sekian sedikit tutorial Cara Mudah Membobol Password Login Windows 7 yang bisa saya berikan, jika cara diatas tidak bisa menghapus password login anda, maka satu-satunya cara yang saya sarankan adalah melakukan instal ulang, semoga bermanfaat.
thanks to, kamu, iya kamu :) 
jika ada pertanyaan seputar trik atau tutorial yang saya berikan, silahkan tulis di kolom komentar atau bisa hubungi facebook para admin, Verdian Dzil Qurnaini dan Ayla Cecillia Veronica


baca juga
> ngeBlog tidak harus punya modem dan komputer
> tips cara merawat flashdisk dengan benar
> cara mempercepat koneksi wifi
Previous
Next Post »
Advertisement