Advertisement

Kemajuan Wanita Jogja dan Peran Teknologi 4G

Wanita Jogja dan Teknologi 4G

Apa sih Hubungannya Wanita Yogyakarta dengan teknologi? 
Sebenarnya dua hal tersebut sangatlah berkaitan erat, Yogyakarta sebagai salah satu kota dengan jumlah mahasiswa dan mahasiswi paling banyak di indonesia mempunyai andil yang sangat besar dalam perkembangan teknologi, begitupun sebaliknya, teknologi yang ada sekarang ini juga mempunyai peran yang sangat luar biasa pula bagi mahasiswa dan Mahasiswi Yogyakarta. Sehingga dapat dikatakan bahwa ada hubungan yang sangat erat antara Perempuan Jogja khususnya para Mahasiswi, Mahasiswa dan Teknologi itu sendiri.

Kemajuan Wanita Jogja

Yogyakarta sebagai kota pelajar dengan ribuan Mahasiswa dan Mahasiswinya, sudah dapat dipastikan menjadi pasar yang sangat menjanjikan bagi perkembangan teknologi saat ini, mengapa? karena pada kenyataannya teknologi sangat lah melekat erat pada Mahasiswa maupun Mahasiswi Jogja, Sebagai kaum intelek yang harus selalu melek dengan teknologi, tentunya para Cewek Jogja harus selalu up to date dengan teknologi-teknologi terbaru, tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempermudah komunikasi, pekerjaan dan hal-hal positif lainnya.

Wanita Jogjakarta dan Teknologi

Lalu apa pentingnya Teknolgi 4G bagi para Wanita Jogja
Perkembangan dan dampak teknologi dalam dunia komunikasi yang begitu pesat memberikan dampak yang cukup positif bagi wanita. Bagi sebagian wanita teknologi dijadikan sebagai alat memperjuangkan untuk memperoleh kesetaraan dengan laki-laki. Dengan adanya teknologi dalam dunia komunikasi Khususnya Teknologi 4G di Yogyakarta sekarang Wanita Jogja menjadi lebih mudah untuk menunjukkan keberadaanya. Adanya perkembangan teknologi dalam dunia komunikasi, Perempuan Yogyakarta saat ini dapat dengan mudah untuk menyebarkan gagasan dan ide mereka dalam dunia pendidikan, politik, ekonomi, sosial dan budaya. Gagasan dan ide tersebut biasanya dapat memberi sumbangsih bagi wanita lainnya untuk bisa lebih maju dan berkembang. Perkembangan teknologi juga dapat mengubah paham bahwa dunia wanita tidak hanya di rumah saja tetapi berkembang lebih luas.

Perempuan Jogja dalam Menghadapi Kemajuan Teknologi

Lalu Apa yang seharusnya di lakukan Wanita Yogyakarta dalam menghadapi kemajuan teknologi?
Dalam era modern sekarang ini, ban yak bukti yang menunjukkan bahwa wanita berperan besar dalam perkembangan dunia teknologi. Tanpa kehadiran dan kerja keras para wanita-wanita hebat tersebut mungkin kita (laki-laki dan wanita) tak bisa dengan enak dan nyaman menggunakan teknologi. Salah satu contohnya adalah Sheryl Sandberg, COO Facebook. Sheryl Sandberg juga memiliki kisah dengan Perusahaan besar Google. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Perusahaan Penjualan Online Global. Di Facebook, Sheryl Sandberg kini menjabat sebagai Chief Operation Officer. Ia menduduki posisi tersebut pada bulan Maret 2008. Ia adalah wanita yang menjadi Vice Precident didalam Google tetapi Mark Zuckerberg sangat senang melihat kecerdasan yang ia punya dalam mencari jumlah khalayak dalam bidang penjualannya di teknologi (sekali lagi dampak teknologi ternyata cukup besar) dan ditariklah Sherly bergabung dengan facebook lalu posisi kedudukan Sheryl di kantor Facebook adalah posisi teratas nomor dua setelah Mark Zuckerberg sendiri.

Kisah di atas nempaknya bisa menjadikan para wanita, khususnya para Perempuan Jogja untuk terus berkarya, memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada, mencoba keluar dari zona nyamannya dan menjadi Wanita Jogja yang hebat serta menjadikan yogyakarta menjadi pusat perkembangan teknologi dunia.

Saya rasa cukup sekian Artikel mengenai Peran Teknologi 4G Terhadap Kemajuan Wanita Yogyakarta kali ini, semoga para perempuan-perempuan hebat ini bisa membawa kemajuan dan perubahan yang sengat hebat bagi indonesia dengan kemampuannya memanfaatkan teknologi komunikasi yang sudah ada. Semoga Bermanfaat
Previous
Next Post »
Advertisement