Ingin Seperti Robot, Orang-Orang Ini Menanam LED Ke Tubuhnya

Ingin Seperti Robot, Orang-Orang Ini Menanam LED Ke Tubuhnya

Untuk memenuhi keinginannya yang terkadang tidak masuk akal, banyak orang-orang di dunia ini melakukan hal-hal gila dan ekstrim, seperti orang-orang di bawah ini, mereka rela menanamkan LED ke bagian dalam kulit mereka agar mirip seperti idolanya.

Sekelompok orang yang tergabung dalam Dusseldorf di Jerman baru-baru ini telah melakukan penanaman atau pemasangan implan LED ke dalam tangannya. Ketiga pria tersebut memasukan chip LED di bawah kulitnya agar lebih mirip idolanya. Sama seperti di film superhero Iron Man kini telah ada operasi plastik penanaman implan, yang memungkinkan manusia bisa mempunyai sinar LED di dalam kulit mereka seperti halnya robot yang ada di film.

LED implan
credit : mirror

Hal gila seperti ini belakangan ini memang sering dilakukan. Tren yang disebut Biohacking ini bila diartikan merupakan sebuah aktivitas percobaan pemanfaatan bahan genetik tanpa memenuhi standar etika.  Lampu LED yang dipasang kedalam tubuh tersebut merupakan lampu LED khusus berukuran seperti uang logam dengan kode NorthStar V1. saat dinyalakan lampu tersebut bisa menyala hingga 10 detik lalu kemudian meredup kembali.

dan yang lebih keren lagi, lampu LED ini juga dapat dijadikan sebagai lampu latar tato. menjadikan tato yang telah di buat seolah olah bersinar dan mempunyai efek cahaya yang sangat keren. untuk pemasangan LED ini, operasi pemasangan implan dilakukan oleh Grindhouse Wetware. Mereka menjamin operasi yang dilakukan sangatlah aman, karena teknologi yang mereka gunakan adalah teknologi terkini yang memungkinkan pencampuran implan ekstrim dan tidak wajar ke dalam tubuh manusia.
LED implan
credit : mirror

Untuk pemasangan NorthStar V1 sendiri sejatinya seperti tindikan dan operasi plastik lainnya yang bertujuan untuk keindahan. Untuk daya tahannya, lampu LED ini dapat menyala hingga 10 ribu pencahayaan dalam setiap pemasangan yang artinya, lampu LED ini dapat bertaghan hingga 27 tahun jika Anda menyalakannya hanya sekali dalam sehari.

Implan LED ini insyaallah akan segera hadir di pasaran mulai tahun 2016 mendatang, dan startup dibalik implan NorthStar V1 ini sedang mengerjakan versi upgrade yang diberi nama NorthStar V2. Implan LED generasi kedua ini akan dilengkapi dengan bluetooth yang memungkinkan penggunanya menggerakan peralatan elektronik yang ada di sekitar mereka.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Purnama Wati
AUTHOR
12 November 2015 at 17:53 delete

ich ngeri... gak infeksi nantik ya -_-

Reply
avatar
12 November 2015 at 21:25 delete

kreatif juga ya....thank's gan infonya sangat menarik...

Reply
avatar
13 November 2015 at 22:10 delete

ini mah bakalan jadi tren masa depan, apalagi orang luar sukanya yang aneh2 -_-

Reply
avatar

PERHATIAN

1. dilarang berkomentar spam
2. dilarang menyebar luaskan artikel di blog ini tanpa menyertakan link aktif
3. jangan asal copas, blog ini dilindungi DMCA protection
4. link aktif tidak akan berfungsi
5. gunakan etika blogger dalam berkomentar
6. gunakan bahasa yang baik
7. komentar yang tidak relevan dianggap spam



EmoticonEmoticon