Advertisement

WhatsApp Buka Lowongan Kerja Untuk Orang Indonesia, Tertarik?

WhatsApp Buka Lowongan Kerja Untuk Orang Indonesia - Baru-baru ini perusahaan penyedia layanan instan messanger WhatsApp dikabarkan telah membuka lowongan pekerjaan yang di khususkan untuk orang indonesia, dikabarkan dari situs resmi WhatsApp, perusahaan asal Mountain View, California, AS, tersebut memasang pengumuman lowongan kerja yang sedang mencari customer support asal Indonesia.


WhatsApp membuka lowongan pekerjaan untuk orang indonesia untuk di tempatkan pada sebagai "Bilingual Indonesia Customer Support dan Localization", yang akan bekerja di kantor WhatsApp di Mountain View, California. WhatsApp juga menulis deskripsi lengkap tentang pekerjaan dan persyaratan yang harus di penuhi. 

WhatsApp Buka Lowongan Kerja Untuk Orang Indonesia


WhatsApp Buka Lowongan Kerja Untuk Orang Indonesia

Dekripsi pekerjaan yang di jelaskan WhatsApp adalah sebagai berikut, pelamar yang berminat bekerja sebagai Bilingual Indonesia Customer Support dan Localization harus memberikan dukungan pelanggan secara friendly dalam bahasa Inggris dan Indonesia via e-mail, memecahkan masalah (troubleshoot) yang dialami pengguna, serta menjadi 'juru bicara' WhatsApp dari Indonesia.

Persyaratan

Pelamar kerja harus bergelar sarjana dan memiliki wawasan yang luas. Selain itu, pelamar harus sudah tinggal di Indonesia selama lebih dari empat tahun. 

Persyaratan selanjutnya adalah, pelamar harus memiliki pengetahuan dasar untuk sistem operasi mobile seperti iOS, Android serta Windows Phone. Pelamar yang memiliki pengalaman kerja sebagai customer service akan mempunyai prioritas tersendiri.

Selain mencari karyawan yang  berasal dari Indonesia, WhatsApp juga mencari karyawan customer service yang bisa menguasai bahasa Spanyol dan Urdu. Jika Anda berminat bekerja untuk WhatsApp, Anda bisa pergi ke link ini untuk melamar langsung, Semoga di terima :)
Previous
Next Post »
Advertisement