Advertisement

Strategi Cara Seo di Blogger ala Revolusioner Blogger

Strategi Cara Seo di Blogger ala Revolusioner Blogger - Jika berbicara tentang SEO dalam dunia blogger memang tidak akan ada habis nya, SEO atau Search Engine Optimization akan terus berkembang dan berevolusi mengikuti perkembangan Algoritma Search Engine, Terutama Google sebagai Leader di Dunia Per-Search Engine-an.

Melihat hal tersebut, Kita khususnya sebagai blogger harus selalu memahami hal tersebut, kita tidak bisa membuat Search Engine Mematuhi kita, tapi kita lah yang harus mematuhi dan mengikuti aturan main search engine tersebut. apa yang di inginkan search engine tersebutlah yang menjadi patokan atau acuan kita untuk menerapkan teknik SEO.

Strategi Cara Seo di Blogger ala Revolusioner Blogger

Strategi Cara Seo di Blogger ala Revolusioner Blogger

Artikel ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari artikel-artikel saya sebelumnya, saya sarankan sebelum anda meneruskan membaca artikel ini, akan lebih baik lagi kalau anda membaca artikel-artikel seo yang telah saya posting sebelumnya agar agan-agan sekalian mengetahui perbedaannya.

Pada Postingan Kali ini, saya akan merangkumkan Tips dan Trik SEO yang telah di Buat baik oleh saya sendiri ataupun para mastah-mastah seo yang telah lama terjun dalam dunia SEO sebelumnya.

Sebenarnya Tips dan Trik SEO itu ya dimana-mana sama saja, Ada yang menggunakan Blackhat SEO, Whitehat SEO atau yang di tengah-tengah yaitu Greyhat SEO. tapi meskipun teknik SEO yang di Share dimana-mana itu sama saja, pada postingan kali ini saya akan membuatnya Sesederhana mungkin, Agar lebih mudah dipahami, oke saya rasa cukup Intronya, langsung saja berikut ini adalah Strategi Cara Seo di Blogger ala Revolusioner Blogger.

Karena Postingan kali ini bersifat rangkuman, jadi saya hanya menulis garis-garis besarnya saja, yang penting agan udah punya pondasinya dari sini, nanti bisa di kembangin lagi.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, jika anda ingin artikel anda masuk halaman pertama google, berikut ada hal-hal yang harus di perhatikan.

1. Usia Domain

Yang pertama adalah usia domain, percaya atau tidak percaya domain yang telah berusia tua dan mempunyai reputasi bagus di google akan lebih mudah di gunakan untuk optimasi atau melakukan teknik seo, karena google sudah menganggap domain tersebut terpercaya karena sudah lama ada di database nya

2. Penempatan Keyword

Selanjutnya adalah penempatan keyword, penempatan keyword sangatlah penting, karena pada dasarnya SEO tidak dapat di lepaskan dari keyword
baca : Trik Penempatan Keyword Untuk SEO

3. Kualitas Artikel

Jika anda telah membaca artikel saya sebelumnya, saya telah mengatakan kalau konten adalah raja, karena jika suatu web mempunyai konten yang baik dan menarik pembaca, maka web tersebut di katakan userfriendly, dan web atau artikel yang userfriendly itulah yang di sukai google, intinya apa yang di sukai pengunjung itu lah yang di sukai google.

4. Jumlah Backlink

Yang terakhir adalah jumlah Backlink yang mengarah ke situs atau artikel anda, semakin banyak backlink berkualitas yang mengarah ke situs atau artikel anda, maka situs atau artikel tersebut dianggap sebagai situs atau artikel yang berkualitas pula, dan yang perlu di perharikan disini adalah, meskipun backlink itu penting, jangan sampai berlebihan dalam mencarinya, karena semua yang berlebihan itu tidaklah bagus

Hanya itu kah? iya, teknik SEO yang saya gunakan untuk mendapat pengunjung dari search engine hanyalah itu

Mungkin dari kalian para blogger yang belum berhasil mendapatkan pengunjung dengan teknik ini karena kurang tekun saja, teknik seo ini bukanlah teknik jangka pendek yang jika dilakukan langsung terlihat efeknya, tapi ini adalah teknik jangka panjang yang akan terus bermanfaat semakin lama anda menggunakannya.

Berikut adalah daftar lengkap Rangkuman teknik seo yang telah saya tulis
1. Trik Seo Terbaru 2016 
2. Cara Mudah Pageone Google dalam Hitungan Menit 
3. Hal wajib yang harus dilakukan setelah Posting artikel 
4. Langkah Awal Menjadi seorang Blogger


Previous
Next Post »
Advertisement