Advertisement

Freedom 251, Smartphone Android 3G dengan Harga di Bawah 50 ribu Rupiah

Smartphone Android 3G dengan Harga di Bawah 50 ribu Rupiah - Mungkin setelah membaca judul di atas anda menganggap bahwa berita ini adalah berita HOAX, tapi singkirkan dulu pemikiran-pemikiran kotor dari otak anda karena ini adalah fakta.


kalian semua tentu telah mengetahui bahwa harga sebuah smartphone saat ini memiliki bandrol di atas 500 ribu rupiah, jika di bawah itu mungkin kita hanya akan mendapatkan ponsel feature phone atau sebuah ponsel biasa tanpa dilengkapi segala kelengkapan sebuah smartphone atau sistem operasi smartphone seperti Android, Windows 10 atau iOS.

Dan ternyata di belahan dunia lain tepatnya di negara India, negara dengan pengguna ponsel terbanyak nomor 2 setelah Cina, telah diluncurkan sebuah produk smartphone yang sangat-sangat murah yang dihargai tidak sampai 4 USD atau apabila dirupiahkan tidak sampai 50 ribu rupiah.

Freedom 251, Smartphone android termurah di dunia

Smartphone Android 3G termurah di dunia

Adalah vendor bernama Ringing Bells dari India yang baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Freedom 251 ini pada tanggal 17 Februari dengan harga hanya 251 Indian Rupee, sesuai namanya, di mana harga ini apabila dirupiahkan nilainya tidak sampai 50 ribu rupiah atau kurang dari 4 USD.

tapi jangan salah, dengan harga semurah itu, Smartphone Android ini memiliki spesifikasi yang tergolong lumayan, karena telah memiliki prosesor quad core, layar 4 inci, RAM 1GB bahkan sudah mendukung jaringan 3G serta sudah menggunakan OS Android 5.1 dan juga telah dilengkapi berbagai macam aplikasi bawaan seperti Women Safety, Swachh Bharat,Fisherman, Farmer, Medical, Google Play, Whatsapp, Facebook serta Youtube. Bahkan smartphone ini dilengkapi garansi 1 tahun dan perusahaan Ringing Bells sebagai pembuat smartphone ini menyediakan 650 layanan service center di India.

Kalau ingin lebih detail tentang spesifikasinya, Anda bisa melihat spesifikasi lengkap di bagian bawah.

Smartphone Android 3G termurah di dunia

Lalu kenapa smartphone ini di hargai sangat murah? Ternyata smartphone ini mendapat dukungan yang besar dari pemerintah India dan merupakan bagian dari program “Make In India” yang dispnosori Perdana Menteri Modi. Anda bisa mengunjungi situs Ringing Bells di alamat http://www.ringingbells.co.in/ serta mengunjungi situs resmi dari smartphone termurah di dunia ini di http://freedom251.com/

Spesifikasi Freedom 251:

  • 4-inch qHD screen with IPS
  • 1.3 GHz quad-core processor
  • 1GB RAM
  • 8GB internal storage
  • microSD slot for up to 32GB of external storage
  • 3.2MP rear camera with auto focus
  • 0.3MP (VGA) front camera
  • 3G support
  • 1450 mAh battery
  • Android 5.1 Lollipop


Bagaimana, Lumayan kan fitur-fiturnya, anda tertarik?
Note: Ini bukan berita HOAX! Tapi jangan berharap Anda bisa memperoleh smartphone ini di Indonesia yah hehehe, karena smartphone ini merupakan hasil kerjasama dengan pemerintah India sehingga tentunya ada subsidi cukup besar yang memungkinkan harga bisa semurah ini, jika ingin mendapatkan Smartphone ini, mungkin anda bisa langsung membelinya di india :D
Previous
Next Post »
Advertisement