Advertisement

Dampak Negatif Jingling Autovisitor

Dampak Negatif Jingling Autovisitorbagi para blogger seperti saya, salah satu tujuan untuk membuat blog yaitu mendapat pengunjung yang sangat banyak dan melimpah dari ratusan hingga ribuan visitor atau pengunjung setiap harinya, untuk mengecilkan alexa rank dan menambah pendapatan dari pengunjung yang mengunjungi blog tersebut lalu mengklik iklan tentunya. dan cara yang digunakan pun sangat beragam, mulai menggunakan search engine optimization atau SEO sampai menggunakan software-software autovisitor, seperti jingling autovisitor

bicara soal jingling, jingling adalah softaware autovisitor dari negri tirai bambu CHINA, yang kemampuannya tidak diragukan lagi untuk meningkatkan pengunjung 'palsu' ke blog kita, selain keunggulan tersebut, penggunaan jingling juga memberikan dampak negatif yang sangat besar bagi blog kita, yaitu:

Dampak Negatif Jingling Autovisitor



1. Jumlah Pengunjung Blog Menurun

Jumlah pengunjung blog kita menurun, meskipun ditinjau dari data, pengunjung blog kita meningkat drastis, tapi sebenarnya itu bukanlah pengunjung asli, melainkan hanyalah robot.
Jingling hanya menipu kita dengan kenikmatan semu yang hasilnya sementara, tapi akhirnya justru akan merusak blog kita sendiri, karena akan di anggap spam oleh google.


2. Alexa Rank Indonesia Membengkak

Alexa rank lokal atau peringkat blog kita diindonesia akan bertambah besar atau membengkak, itu dikarenakan sumber pengunjung atau visitor blog kita tadi tidak dari indonesia, melainkan dari luar negeri. hal ini juga akan merugikan kita sendiri, karena sangat mengurangi kredibelitas situs atau blog yang kita kelola, terutama jika blog tersebut adalah blog dengan pengunjung orang indonesia.

3. Membuat Kita Malas Untuk Melakukan optimasi search engine atau SEO.


Definisi dari SEO (Search Engine Optimization) itu sendiri adalah Suatu Upaya Mengoptimalkan Posisi suatu laman web pada peringkat teratas hasil pencarian dari mesin pencari atau search engine. dan jika kalian bisa menguasai teknik SEO ini, kalian tidak perlu menulis puluhan atau bahkan ratusan artikel secara membabi buta hanya untuk mendapatkan pengunjung blog. karena pada SEO Kualitas suatu artikel lebih penting daripada kuantitasnya.
baca : Cara Mendapatkan Ribuan pengunjung Blog dengan SEO
Jika kita sudah terlena dengan jingling, maka kita akan malas belajar SEO, karena sudah merasa hebat dengan banyak nya pengunjung palsu yang hinggap di blog kita.

yap, jika kita bisa mendapat pengunjung asli melalui teknik SEO, mengapa kita menggunakan autovisitor yang merugikan diri kita sendiri.

Kesimpulan

Jadi Kesimpulannya adalah, jangan pernah menggunakan Autovisitor apapun itu alasannya, karena akan merusak blog kita, dan jangan menggunakan Jingling Untuk merusak blog orang lain, mereka membangun blog dengan susah payah dan anda merusaknya begitu saja, coba bayangkan jika itu terjadi dengan anda.
Mungkin Cukup Sekian penjelasan singkat saya, sebenarnya ini adalah artikel lama saya yang saya update lagi karena sangat berantakan gaya menulis saya saat itu, hehehe. terimakasih telah berkunjung.

baca juga
Previous
Next Post »
Advertisement