Advertisement

cara membuat flasdisk tidak terdeteksi

flashdisk
yap, kali ini admin akan berbagi lagi sedikit trik, trik kali ini berhubungan dengan flashdisk, yaitu cara membuat flashdisk tidak terdeteksi, trik ini menurut saya lumayan keren, karena jika trik ini di terapkan di komputer atau laptop teman kita, maka semua flashdisk, usb dan sebagainya tidak akan bisa terdeteksi alias flashdisk nya seakan-akan rusak karena tidak terlihat di my computer, keren bukan. sekalian bisa usil atau jailin teman-teman kita, tapi jika sudah, cepat-cepat di balikin seperti semula ya, kasihan kan haha. trik ini sangat mudah dilakukan, cuma berbekal mengoprek regedit sedikit, menyingnggung regedit, postingan admin sebelumnya juga menggunakan regedit, yaitu cara mengubah nama prosesor komputer kitatanpa membeli komputer baru, hehe. yup, langsung saja berikut cara membuat flashdisk tidak terdeteksi.

1. buka menu RUN (windows + R)
2. ketik regedit
3. cari menu HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\services\USBSTOR
4. cari tulisan "start", lalu klik 2x
5. ubah angkanya menjadi 4
6. keluar dari regedit dan refresh desktop kalian

untuk pengetesan, silahkan flashdisk kalian coba di colokkan ke komputer, jika tidak terdeteksi, berarti kalian berhasil, selamat mencoba.
jika ingin mengembalikan seperti semula, tinggal ganti angka yang kalian ubah tadi menjadi 3. yap berbagi itu indah, terima kasih.

artikel ini dilindungi DCMA protection, jangan asal copas.
jika ada pertanyaan mengenai trik-trik yang saya berikan, silahkan hubungi fb admin verdian dzil qurnaini atau tulis dikolom komentar.
terimakasih semoga bermanfaat.

baca juga
tutorial hacking terbaru
trik unik facebook ter update
hack fb tanpa software
cara memberi password ms word
trik internet gratis terbaru
cara mengganti logo google dengan nama kita
Previous
Next Post »
Advertisement