Advertisement

Cara Mudah membuat blog bahasa inggris

Cara Mudah membuat blog bahasa inggris tanpa mahir berbahasa inggris

membuat blog bahasa inggris tidak harus pintar berbahasa inggris - Blog berbahasa inggris akhir-akhir ini memang sedang naik daun, khusus nya untuk para blogger yang ingin mendaftar google Adsense, biasanya para calon publisher lebih memilih mendaftar menggunakan blog berbahasa inggris ketimbang dengan blog berbahasa indonesia, itu dikarenakan blog berbahasa inggris akan lebih mudah diterima Adsense dibanding blog berbahasa indonesia.

Alasan lain kenapa kalian harus membuat blog berbahasa inggris adalah, karena blog berbahasa inggris memiliki penargetan pembaca yang sangat luas di berbagai dunia, iya di berbagai dunia, karena bahasa inggris adalah bahasa internasional, perumpamaannya seperti ini, jika anda membuat artikel dengan menggunakan bahasa indonesia, maka pengunjung anda sebagian besar juga dari indonesia, karena sangat kecil kemungkinannya jika ada orang asing dari negara lain selain indonesia yang mencari informasi dengan keywords bahasa indonesia, kecuali mereka khilaf. 
berbeda dengan blog dengan bahasa indonesia, seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, blog bahasa inggris akan mempunyai target pembaca yang lebih luas di banding blog dengan bahasa indonesia. 


Lalu bagaimana saya membuat artikel bahasa inggris sedangkan kemampuan bahasa inggris saya pas-pasan?

tenang saja, tidak perlu khawatir, di jaman yang sudah modern ini hampir apapun bisa kita lakukan, disini saya akan menjelaskannya secara rinci agar kalian bisa mudah memahaminya.

jika kalian bertanya apakah saya sudah membuat blog berbahasa inggris....? ya, saya sudah membuatnya, meskipun masih dalam tahap pembangunan, tapi setidaknya saya sudah mencobanya, dan meskipun masih baru, alhamdulillah sudah ada pengunjungnya hehe, jika kalian ingin melihat blog bahasa inggris sederhana saya, bisa di lihat disini : techno-art.tk

kembali lagi ketopik bagaimana cara membuat blog bahasa inggris tanpa pandai berbahasa inggris, jika mungkin ada pertanyaan lagi, apakan saya kopas? maka akan saya jawab dengan tegas, saya tidak kopas, karena kopas akan merugikan saya sendiri, seperti yang telah di ketahui, google semakin galak akhir-akhir ini.

Langsung saja akan saya jelaskan caranya, kita bisa membuat blog bahasa inggris dengan sangat mudah, meskipun kita tidak tahu bahasa inggris sama sekali, kita tidak perlu google translater untuk mengubah artikel bahasa indonesia menjadi artikel bahasa inggris, karena sebagian besar artikel bahasa indonesia jika di translate hasilnya menjadi tidak karu-karuan.

Cara Mudah membuat blog bahasa inggris

caranya yaitu, kita bisa melakukan spin artikel . apa itu spin artikel? spin artikel yaitu, intinya kita mencari blog atau artikel bahasa inggris terlebih , lalu kita melakukan editing pada artikel bahasa inggris tersebut dengan mencari sinonim atau persamaan kata tiap kata dalam artikel bahasa inggris tadi, setelah di spin atau dicari sinonim nya, artikel tadi secara otomatis sudah menjadi artikel baru yang unique di mata google, bagaimana mudah bukan? dan mudahnya lagi, anda tidak perlu melakukannya secara manual, karena di internet sudah banyak sekali software untuk melakukan spin artikel.


berikut adalah cara mudah membuat artikel bahasa inggris dengan article spinner.

  • Cari artikel bahasa inggris yang ingin anda jadikan sebagai artikel anda, jika bingung mencari referensi, anda bisa mengunjungi ezinearticles.com disana ada banyak sekali artikel bahasa inggris dengan berbagai kategori yang bisa anda gunakan.
  • Setelah anda mendapat artikel yang sesuai dengan keinginan anda lalu copy article tersebut, selanjutnya buka situs smallseotools atau langsung klik disini
  • setelah situs smallseotools rewriter terbuka, silahkan paste artikel yang anda kopas tadi pada kotak yang telah disediakan. klik "Saya bukan robot" di bagian bawah, lalu klik "next".

membuat blog bahasa inggris tidak harus pintar berbahasa inggris
  • Setelah itu biarkan Smallseotools melakukan tugasnya, kita harus menunggu beberapa saat hingga artikel terspin secara sempurna dan menjadi artikel unik baru.
  • jika proses spinning sudah selesai, anda tinggal mengcopy paste artikel hasil spinning tadi ke blog kalian, mudah bukan?
    membuat blog bahasa inggris tidak harus pintar berbahasa inggris

mungkin cukup sekian sedikit tips dari saya, jika adan kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya. 

jika ingin mengcopy artikel ini silahkan, tapi harus menampilkan link aktif blog ini, sekian dan terima kasih
Previous
Next Post »
Advertisement