Advertisement

cara melewati adf.ly dengan operamini hp tanpa sricpt

cara melewati adf.ly dengan operamini hp tanpa sricpt

cara melewati adf.ly dengan operamini hp tanpa sricpt - yap, selamat datang di blog saya, kali ini saya akan berbagi sedikit trik, yaitu cara melewati adf.ly dengan operamini hp, tentunya sobat semua yang datang dan membaca artikel ini dah pada tau adf.ly itu apa, gak perlu dijelasin kan, mungkin bagi sobat semua yang doyan download file lewat adf.ly menggunakan hp akan dipusingkan dengan halaman awal adf.ly sebelum mendownload yang tidak bisa dilewati, soalanya saya juga sering mengalami hal tersebut.


cara yang biasa digunakan yaitu menggunakan script, tapi saya rasa itu kurang praktis, karena harus bolak balik copas script tersebut jika kalian tidak hafal scriptnya, tapi pada kali ini saya akan sedikit share cara melewati adf.ly dengan browser operamini tentunya, cara  ini tidak perlu menggunakan atau menulis script sedikitpun, berikut carnya,
tapi sebelumnya, buat para pengguna operamini, silahkan baca juga cara mempercepat loading operamini via hp, bagi yang sudah tidak sabar, berikut cara melewati adf.ly nya:




cara melewati adf.ly dengan operamini hp tanpa sricpt

klik link download file yang ingin anda download, setelah kalian mengklik link download dan ternyata diarahkan ke halaman adf.ly, jangan buru-buru diclose

  1. Jika kalian menggunakan operamini, langsung saja tekan tombol angka 
  2. hilang kan tanda centang pada tulisan mobile view
  3. tunggu proses loading selesai
  4. lalu akan ditampilkan tampilan web dari adf.ly
  5. arahkan kursor alian ke pojok kanan atas, dan klik tulisan skip add
  6. jika loading sudah selesai, silahkan klik tulsian download


Seperti kata pepatah, selalu ada banyak jalan menuju roma, jadi setiap permasalahan yang ada pasti ada solusinya, seperti kasus diatas, bagi pengguna hp jadul ketika menemukan link adf.ly, tidak perlu kawatir dan bingung mencari script untuk melewatinya, caranya sangat mudah seperti yang saya jelaskan diata, kesederhanaan tidak akan menghalangi seseorang untuk tetap berkreatifitas. salam super :v
sekian informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat tentunya, terimakasih atas kunjungan anda. baca juga artikel dan trik keren lainnya.
Previous
Next Post »
Advertisement