Advertisement

YotaPhone 2, Smartphone Dua Layar dari Rusia Hadir di Indonesia

YotaPhone 2 Smartphone dua Layar pertama di dunia - Perkembangan Teknologi mungkin tidak akan ada habisnya, bagaimana tidak baru-baru ini Vendor smarthphone dari rusia telah merilis Smartphone terbaru dengan dua layar, Lalu apa yang hebat dari smarthone ini?

apakah kalian pernah mendengar konsep smartphone dengan dua layar? Ya, smartphone ini pertama kali digagas oleh Yota Phone, vendor smartphone asal Rusia yang dikenal sebagai produsen smartphone Android dual screen (dua layar) depan dan belakang. Kali ini Yotaphone resmi membawa seri YotaPhone 2 ke Indonesia.

YotaPhone 2  dari rusia ini resmi diboyong oleh PT Maxindo Telemedia Nusantara. Tri Sasono Kimas, CEO Maxindo Telemedia Nusantara, mengemukakan alasan mengapa YotaPhone 2 akhirnya dirilis di Indonesia.

CEO Maxindo Telemedia Nusantara tersebut mengatakan, YotaPhone merupakan smartphone dual screen pertama di dunia. Oleh karena itu, kehadiran YotaPhone 2 di diharapkan bisa mengisi varian smartphone Android di Indonesia.

YotaPhone 2 Smartphone dua Layar pertama di dunia

YotaPhone 2, Smartphone Dua Layar dari Rusia Hadir di Indonesia

"Kami menghadirkan YotaPhone 2 secara ekslusif di Indonesia untuk melengkapi ragam smartphone Android di Indonesia. Keunikan yang ditawarkan dari kedua layarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat YotaPhone 2," kata Tri saat acara perilisan YotaPhone 2 yang dihelat di Russia Center for Science and Culture, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

YotaPhone sendiri sudah dirilis secara global pada Februari 2014 lalu. Meskipun saat dirilis sistem operasi yang digunakan masih berbasis android yang tergolong jadul untuk smartphone keluaran terbaru yaitu Android KitKat, tapi kini YotaPhone 2 yang hadir di Indonesia telah menggunakan sistem operasi Android yang sudah lumayan terbaru yaitu Android Lollipop.

 

Spesifikasi YotaPhone 2

YotaPhone 2 didukung oleh prosesor Snapdragon 801 yang ditanamkan RAM 2 GB didalamnya serta memiliki memori penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk kamera, smartphone ini sudah memiliki kamera utama dengan resolusi 8 Megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 2,1 MP.

Untuk layar utama, YotaPhone 2 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi AMOLED Full HD 1920x1080 piksel. Sementara layar sekunder yang berada di kover belakangnya memiliki ukuran 4,7 inci dengan teknologi Electronic Paper Display (EPD) beresolusi 960x540 piksel.

Harga YotaPhone 2

YotaPhone 2 di Indonesia sudah tersedia secara ekslusif di BliBli.com dengan harga jual Rp. 8.999.000,. 

Bagaimana, anda tertarik untuk menjadi salah satu pengguna smartphone dua layar pertama di dunia ini? Siapkan uang 9 jutaan untuk menikmati fitur-fiturnya.
Previous
Next Post »
Advertisement