Cara menghindari keylogger

Cara menghindari keylogger

Cara menghindari keylogger - Okey langsung saja, insya allah dah pada tau semua apa itu keylogger, keylogger adalah software yang bisa merekam segala aktifitas computer kita, mulai dari ketikan keyboard sampai aplikasi apa yang kita buka, keylogger digunakan para hacker  biasanya yang newbie, untuk mencuri password fb, email dll yang kita ketikkan di keyboard,biasanya diletakkan di warnet, cara menghindarinya cukup mudah,

Cara menghindari keylogger

Cara menghindari keylogger - Okey langsung saja, insya allah dah pada tau semua apa itu keylogger, keylogger adalah software yang bisa merekam segala aktifitas computer kita, mulai dari ketikan keyboard sampai aplikasi apa yang kita buka, keylogger digunakan para hacker  biasanya yang newbie, untuk mencuri password fb, email dll yang kita ketikkan di keyboard,biasanya diletakkan di warnet, cara menghindarinya cukup mudah,

langsung saja, 

1.keylogger biasanya dibuka menggunakan kombinasi tombol keyboard, ctrl+’huruf A-Z’ atau ctrl+shift+’huruf A-Z’
jadi, sebelum mengetikkan password coba tekan kombinasi tombol tersebut, jika muncul kotak aneh, patut dicurigai itu adalah keylogger, langsung saja laporkan penjaga warnet atau pindah kebilik lain

2.yang selanjutnya kalau nggak mau repot-repot pindah bilik dan lebih aman jangan mengetik password dengan keyboard, gunakn saja on screen keyboard, cara menampilkannya yaitu, tekan windows+R, lalu ketik OSK, dan on screen keyboard akan dimunculkan,

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

14 komentar

Write komentar
21 April 2013 at 14:11 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
pandu uchiha
AUTHOR
23 April 2013 at 18:32 delete

thanks gan folow back http://kominga.blogspot.com

Reply
avatar
23 April 2013 at 20:08 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
24 April 2013 at 08:40 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
ZalART ZALE
AUTHOR
24 April 2013 at 10:31 delete

Nice Posting Gan ..

Ditunggu Commeng Nya Gan..
Http://zalart34.blogspot.com

Reply
avatar
desain kaos
AUTHOR
8 May 2013 at 18:03 delete

numpang promosi temen"
bagi yang menginginkan kaos buat komunitasnya bisa kunjungi


Http://fourcolection.blogspot.com

Reply
avatar
10 May 2013 at 13:44 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
11 May 2013 at 09:18 delete

ohh begituu :D bru tau saya..

Reply
avatar
29 May 2013 at 12:57 delete

bermanfaat banget nih tips nya gan ..

Reply
avatar
rivaledogawa
AUTHOR
5 September 2013 at 19:04 delete

thanks nih buat tips-nya.. :)

Reply
avatar

PERHATIAN

1. dilarang berkomentar spam
2. dilarang menyebar luaskan artikel di blog ini tanpa menyertakan link aktif
3. jangan asal copas, blog ini dilindungi DMCA protection
4. link aktif tidak akan berfungsi
5. gunakan etika blogger dalam berkomentar
6. gunakan bahasa yang baik
7. komentar yang tidak relevan dianggap spam



EmoticonEmoticon