Advertisement

Cara fban Gratis Telkomsel (m.fb)

Cara fban Gratis Telkomsel (m.fb) - yap, seperti yang telah di ketahui, bahwa operator seluler TELKOMSEL merupakan salah satu operator seluler yang menyediakan akses gratis untuk jejaring sosial facebook, tapi tanpa gambar, alias nol facebook (0.facebook.com). hari gini masih pake 0.fb, malu-maluin aja, haha :D tapi tenang saja, disini saya akan membagikan tips dan trik cara facebookan gratis dengan sc telkomsel lewat m.fb, bahkan tidak hanya fb an,
tapi juga bisa googling, email, dan browsing sepuasnya. alat yang diperlukan hanyalah operamini dan kejelian anda, operamini yang dimaksud disini bisa operamini original ataupun operamini handler, terserah selera anda.
ya langsung saja simak cara berikut,

Cara fban Gratis Telkomsel (m.fb)


cara fban gratis telkomsel (m.fb)

  • masuk ke pengaturan browser anda, dan ubah proxy nya, ubah menjadi 141.0.11.254 dengan port 80 dan APN: internet
  • buka browser operamini anda, dan langsung menuju situs 0.facebook.com, lalu anda akan dihadapkan pada halaman 0.facebook, geser keypad anda kebawah sampai menemukan link "pergi ke m.facebook.com"

cara internetan gratisnya mana? tenang aja, jika mau internetan gratis, silahkan klik cara internetan gratis telkomsel terbaru

nb: jika terjadi error, silahkan ulangi tahap pertama.

jika ada pertanyaan mengenai trik-trik yang saya berikan, silahkan hubungi fb admin verdian dzil qurnaini atau tulis dikolom komentar.
terimakasih semoga bermanfaat.

baca juga
cara mengtasi komputer lemot
cara mengganti status fb orang lain
h*ck fb tanpa software
cara memberi password ms word
Previous
Next Post »
Advertisement